Pengen Ke Luar Negeri

Well, sebenernya gue nge-blog ini tengah malem lhoooo :p
Nevermind though. Gue ga bisa tidur, gue kepikiran banget. Kapan gue bisa ke luar negeri bareng ibu sama Ayah. Gue pengen banget ngerasain kehidupan orang luar. Sejujurnya, gue bosen banget hidup disini.

Gue tau hidup di negeri orang itu ga semudah hidup di kampung sendiri. Ga bisa seenak jidat, musti ikut2 peraturan orang sana. dan gue ga terlalu keberatan sama itu. Gue kadang suka penasaran sama apa yang kebanyakan orang bilang. Kalo dunia barat itu lebih banyak negative-things dan ga sesuai sama adat timur. Dan itu jadi bikin gue tambah pengen ngebuktiinnya. Lagian, ue pengen banget bergaul sama bule-bule yeahhh.. ngobrol cas cis cus pake bahasa Inggris \o/

Dan akhir-akhir ini, gue nyobain daftar program pertukaran pelajar ke Amrik, Jepang sama Eropa :3 Gue sih targetnya mau ke Amrik aja, siapa tau nemu orang sejenis Paris Jackson ato Greyson Chance gitu yak :D *ngik banget, lolos aja belom tentu-_-*
Tapi gue masih rada ragu sama kemampuan gue. Plus yang ngikut juga bukan cuma gue doang, tapi seluruh Indonesia :( Dan gue sebenernya rada hopeless gitu deh.

Tapi, gue bukan tipe orang yang gampang give-up gitu deh. Jadi ga ada salahnya buat nyoba dulu. Lagian yang pinter juga belom tentu bisa masuk. Kita kan ga tau gimana rencana Allah. Positive thinking aja lah. Lagian kalo pun gue ga lolos, berarti gue ga diijinin buat pisah dari Ibu sama Ayah *ya walopun cuma 11bulan* ato ga dibolehin buat sekolah 4taon SMA. dan kalopun gue lolos, berarti Allah emang bikin rencana yang imdah banget tentunya :')
Believe in myself aja lah yak, ga peduli orang bilang apa. Kalo orang bisa, kenapa coba gue ga bisa? Gue makan nasi, mereka juga makan nasi. Gue dan mereka ga ada bedanya kok ;)
tapi, yang paling penting gue ga boleh over-confidence! Ntar jadi malu sendiri. Somehow, gue musti berusaha semaksimal mungkin, sebisa apa yang bisa gue lakuin buat lolos itu. Kan Allah bilang, "Aku tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya.." Berarti, Allah bakal bantu orang yang memang bener-bener punya niat dan berusaha! BELIEVE I CAN!!
TRUST THAT IM ABLE TO DO! :))

Doakan gue lulus yak x)

You Might Also Like

0 komentar